REAL MADRID KONTRAK ANAK USIA 7 TAHUN

Klub terkaya di dunia tahun 2012, Real Madrid, resmi mengontrak bocah Argentina usia 7 tahun, Leonel Angel Coira. Leonel telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Real Madrid dan selanjutnya kontrak tersebut dapat diperbaharui. Leonal akan mendapat ongkos transpor namun tidak menerima gaji dan dia bisa bermain di tim utama Real Madrid saat ia sudah berusia 16 tahun. Bocah kelahiran 29 Maret 2004 tersebut diyakini akan menjadi 'The Next Lionel Messi'.

Leonel Angel Coira, adalah seorang bocah Argentina yang sudah menetap di Spanyol sejak tiga tahun silam. ”Dia akan memulai latihan dengan tim anak-anak Real Madrid pada 6 September mendatang,” ujar Juru Bicara Real Madrid, Juan Tapiador kepada AFP.

Leonel Angel Coira yang mengidolakan Lionel Messi, berharap suatu saat nanti bisa menjadi pemain utama dalam skuad inti Real Madrid dan bisa bertemu dengan Messi. "Mimpi saya adalah bertemu dengan Messi, bermain dalam divisi utama dengan Madrid dan untuk Argentina dalam Piala Dunia," kata Leonel kepada surat kabar Spanyol, ABC.

Ayah Leonal, Miguel, adalah adalah seorang pelatih di tim kecil di pinggiran kota Madrid. Menurut Miguel, bakat Leonal sudah terlihat sejak ia kecil. "Leonal juga mempunyai kakak yang saat ini bermain di tim yunior Valladolid," kata Miguel.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...