OLIVIA DEWI MENINGGAL SAAT KECELAKAAN

Olivia Dewi dan Mikha Tambayong
Model muda alumni Gadis Sampul, Olivia Dewi, meninggal dalam kecelakaan maut di kawasan Sudirman. Mobil Olivia Dewi, anak dari artis senior Natalie Margaretha, terbakar sesaat setelah menabrak papan reklame di depan Mid Plaza. Nyawa finalis gadis sampul itupun tak tertolong karena terjebak dalam api di dalam mobil Nissan Juke warna hitam dengan plat nomor B 60 GOH.

Berdasarkan laporan TMC Polda Metro Jaya, saat kecelakaan terjadi, Olivia tidak sendiri. Ia bersama rekannya, Joy Sebastian. Joy sendiri selamat dan kini dirawat di rumah sakit.

Sebelum dibawa ke Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat Jenazah Olivia sempat diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Sahabat Olivia, Mikha Tambayong, sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa sahabatnya ini. Mikha dan Olivia sudah bersahabat ketika sama-sama merintis di dunia entertainment. "Mikha sangat syok. Karena dia memang sama-sama sekolah di Morning Star Academy. Mereka memang sudah bersahabat sejak lama. Jadi wajar kalau Mikha juga sangat terpukul," kata Putri, asisten Mikha.

Bintang sinetron "Kepompong" itu hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya. Mikha yakin Tuhan punya kehendak lain dengan memanggil Olivia begitu cepat.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...