SMS HARI VALENTINE

Valentine Day
Hari Valentine adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan di dunia ini, karena hari Valentine adalah hari dimana mereka akan mengungkapkan rasa kasih sayang mereka terhadap pasangannya.

Banyak cara dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang mereka terhadap pasangan mereka, mulai dari memberikan cokelat bahkan sampai ungkapan sayang lewat SMS. Berikut SMS ungkapan Valentine yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.

Aku tahu.. SMS ini gak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamuTapi..Bersamamu, setiap hari adalah Valentine buat akuHappy Valentine Day sayang*************************
Aku mencintaimu.. Jika kau membenciku Panah saja diriku Tapi jangan di hatiku ya.. Karena di situ kamu berada********************* 
Setelah semua yang kau berikan Rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata “cinta” padamu Selamat hari Valentine sayang..***************************
Bersiaplah.. Hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya. Selamat hari Kasih Sayang.. ************************
Hei kamu.. Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku Tapi aku kangen kamu******************* 
Hari ini aku sial banget..
HP eror..
Di omelin bos..
Terjebak macet..
Tapi.. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu Selamat hari Valentine sayang.. ***************************
Jika aku seorang anggota DPR aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet Cintaku padamu.. Seperti harga BBM dan tarif listrik, Yang setiap saat selalu meningkat.*****************************
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. . Mohon jangan dibalas.. Karena aku takut..Kau menjawab sebaliknya********************** 
Maaf.. Hari ini hanya ada satu kalimat buatmu Selamat hari Valentine..********************
Di mejaku ada sebuah pena Seperangkat komputer Setumpuk berkas Secarik memo dan secangkir kopi pahit Di dalam laci ada sekantong cinta, Akan kubawa pulang untukmu. Happy Valentine Day sayang.. **************************
Seorang malaikat bertanya padaku Kenapa sih kamu cinta dia.? Aku menjawab.. Karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia****************************************** 
Jika cintamu dapat dibeli Aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cintamu tapi menggratiskannya untukku Terima kasih sayang Happy Valentine Day..********************
Walaupun pulsaku tinggal sedikit Aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu Selamat hari Valentine sayang..***************************
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu.. Meskipun biayanya cukup murah dan praktis..*************************************** 
Saat melihatmu.. Aku takut menyentuhmu.. Saat menyentuhmu.. Aku takut menciummu.. Saat menciummu.. Aku takut mencintaimu.. Saat mencintaimu.. Aku takut kehilanganmu..********************** 
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku Dan aku memberikannya padamu Please.. Jangan kau berikan lagi kepada orang lain Selamat hari Valentine sayang..***************************
Saat kamu meneteskan air mata
Kamu kehilangan cinta
Aku datang dengan membawa cinta
Dan aku akan katakan “I LOVE YOU”
Happy Valentine Day..********************
Ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi Kau tak usah ragu Ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi Kau tak usah bersedih Karna cintaku akan slalu ada untukmu. I Love You.. Happy Valentine Day..*******************
Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi..Selamat hari Valentine..*********************

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...