JENAZAH OLIVIA DEWI AKAN DI MAKAMKAN BESOK

Papan jadwal yang ada di rumah duka
Jenazah Olivia Dewi, korban kecelakaan tragis di depan Wisma Nugra Santana, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3) pukul 02.50 WIB akan dimakamkan besok. Menurut perwakilan keluarga, ini dilakukan karena keluarga dan kerabat mendiang Olivia belum semuanya berkumpul.

Jenazah Olivia akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, komplek pemakaman mewah yang ada di Karawang Barat. Menurut Budi, marketing San Diego Hills, jenazahnya Olivia Dewi akan menempati Prosperity Enjoy, blok Mention Jade.

Saat ini jenazah Olivia Dewi masih disemayamkan di rumah duka, Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Hingga siang tadi masih banyak pelayat yang datang demi untuk menyapaikan rasa bela sungkawa mereka atas meninggalnya Olivia Dewi. Diantara pelayat juga tampak Irfan Hakim dan Lena Tan.

Irfan hakim juga membenarkan kalau jenazah Olivia Dewi akan dimakamkan hari senin besok. "Dimakamkan besok di San Diego Karawang, dilihat dari papan informasi yang ada di depan ruang Olivia di rumah duka lantai 2," ujar Irfan.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...