INTER PULANG DENGAN KEPALA TERTUNDUK

Del Piero
Juventus berhasil menjaga jarak dengan pimpinan klasmen Serie A, AC Milan, setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Bermain dikandang sendiri, Juventus Stadium, tidak membuat Juventus bisa meraih kemenangan dengan mudah. Babak pertama pertandingan, Juventus dan Inter Milan masih harus membagi skor 0-0.

Di babak pertama, Inter Milan lebih mendominasi permainan. Ini terlihat dari banyaknya peluang untuk mencetak gol yang di dapat oleh Javier Zanetti, dkk. Namun semuanya gagal berkat penampilan fantastis Buffon dibawah mistar gawang Juventus.

Di babak kedua, anak asuh Conte tampil lebih efektif hingga mereka berhasil meraih kemenangan berkat gol dari Martin Caceres dan Alessandro Del Piero.

Kekalahan atas Juventus membuat Inter Milan kini duduk di posisi delapan klasemen sementara dengan poin 41 dan harus terlempar dari zona Liga Champions.

Pelatih Inter Milan, Ranieri, begitu menyesali atas hasil yang didapat oleh timnya. "Ini hasil yang pahit, karena kami menahan Juventus dengan sangat baik, yang pantas berada di atas (klasemen) sana. Kami sudah mempelajari pertandingan ini dan melakukannya dengan sangat baik, sampai akhirnya Caceres bikin gol. Setelahnya Juventus menegaskan keunggulannya dengan punya setidaknya tiga kesempatan bikin gol," kata Ranieri.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe (Bonucci 53), Matri (Del Piero 53), Vucinic (Quagliarella 74)

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Poli (Pazzini 68), Obi (Faraoni 68); Forlan, Milito

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...