ALEXANDER MERKEL KEMBALI KE AC MILAN

Alexander Merkel


AC Milan akhirnya menarik kembali gelandang muda mereka asal Jerman, Alexander Merkel yang mereka pinjamkan ke Genoa selama enam bulan.


Hari Selasa (17/1) waktu setempat, pihak Rossoneri melalui situs resmi mereka mengumumkan kalau pemain asal Jerman itu sudah resmi kembali.


Kembalinya Merkel bukan tanpa konsekuensi. Milan harus melepas satu pemainnya untuk kembali dipinjamkan ke Genoa, dan kemungkinan besar pemain itu adalah Taye Taiwo.


Merkel bergabung dengan Milan pada 2008 dan membuat debut resminya dua tahun kemudian. Genoa menjalin hak kepemilikan bersama dengan Milan dan meminjam Merkel sejak awal musim sampai akhir musim ini. Merkel pindah dari Milan menuju Genoa dengan status kepemilikan bersama. Saat itu, Merkel menjadi bagian transfer Stephen El Shaarawy.


Keputusan Milan menarik kembali Merkel ini tak terlepas dari bakal absennya Alberto Aquilani dan Gennaro Gattuso selama sebulan, sementara Philippe Mexes bakal absen selama delapan minggu.


Selain memanggil Merkel, Milan juga diberitakan sejumlah media Italia hampir mendapatkan bek Lecce, Djamel Mesbah. Bek yang juga bisa berposisi sebagai gelandang ini diproyeksikan mengisi posisi Philippe Mexes.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TWITTER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...